Home » , , » Cartoon Wars Game Perang Kartun Download Gratis

Cartoon Wars Game Perang Kartun Download Gratis

Written By Unknown on Minggu, 21 Juni 2015 | 01.14

Cartoon Wars Game Perang Kartun for Android RPG Strategy Online - permainan yang sangat baik menyatukan genre strategi, RPG dan "dinding di dinding". Berikut dua suku yang saling bertentangan, suku pahlawan warna dan suku hitam-putih bertemu dalam pertarungan fana. Anda menunggu lebih dari 20 jenis tentara dan 16 upgrade yang berbeda untuk tentara, benteng, senjata dan sarana bonus lainnya.

Tugas Anda adalah untuk melindungi menara. Jika tentara musuh menghancurkan itu, Anda akan kehilangan. Untuk memberikan kemenangan Anda harus terus-menerus memanggil unit baru, untuk banding manna (energi sihir) digunakan.

Untuk mempercepat pemulihan manna, adalah mungkin untuk membeli upgrade. Jenis baru unit yang dibeli untuk perhiasan merah yang diberikan untuk melewati tingkat. Selain unit adalah mungkin untuk meningkatkan juga alat penembakan menara, dan juga untuk meningkatkan daya tahan dinding. Emas dihabiskan untuk semua upgrade. Dalam permainan ada kemungkinan pembelian permainan emas dan permata untuk uang riil. Anda dapat bermain dan mengisi rating untuk bersaing dengan pemain dunia online.



download Cartoon Wars Game Perang Kartun

unduh Cartoon Wars Game Perang Kartun

version Cartoon Wars Game Perang Kartun

gratis Cartoon Wars Game Perang Kartun


*Klik untuk cara install game android

Android 2.2 and higher
Download Cartoon Wars Game Perang Kartun Apk
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Special Link : Game Android
Download Game Android Gratis Terbaru
Copyright © 2014. Template by MasKolis