Home » » Talking Ginger Game Merawat Kucing untuk Android

Talking Ginger Game Merawat Kucing untuk Android

Written By Unknown on Kamis, 01 Januari 2015 | 04.05

Talking Ginger adalah satu dari sekian banyak aplikasi yang menyenangkan berbasis Android. Kamu bisa mengajak Ginger untuk pergi ke kamar tidur atau mungkin membersihkan badanya dengan mandi, lalu mengeringkan bulu dan tak ketinggalan menyikat gigi Ginger. Kamu bisa memanjanya seharian dan setiap waktu yang kamu sisihkan untuk dia akan membuka event baru berupa impian si Ginger. Ada kurang lebih 50 impian yang bisa kamu dapatkan dan yang lebih menyenangkan adalah ketika kamu berbicara, ia akan menirukan suara tersebut. Selain itu, kamu bisa menggodanya dengan menyentuh anggota tubuhnya.

Download Game Talking Ginger Android Apk


Kamu bisa share permainan ini dengan memberitahukan temanmu di sosial media fb, twitter dan google plus. Permainan ini sangat cocok untuk anak-anak namun bisa juga dijadikan sebagai hiburan untuk para remaja bahakan orang dewasa sekalipun. Permainan ini juga bisa dijadikan sebagai edukasi untuk si anak dengan menggosok gigi sebelum tidur dan pergi ke kasur tepat waktu.

Catatan! pada pertama kali mendownload permainan ini, dibutuhkan 6-42 MB sebagai data tambahan supaya bisa mengoperasikan Talking Ginger dan juga mendapatkan grafik secara maksimal. Beberapa pada tipe ponsel tertentu mungkin akan di arahkan ke situs resmi untuk memunculkan pembayaran lebih lanjut. Namun untuk beberapa ppengguna hp samsung kebanyakan tidak akan menjumpai hal ini.

Game Talking Ginger

Bermain Talking Ginger

File Talking Ginger

Unduh Talking Ginger


• lihat juga Game Diamond Blast
• jika link tidak aktif, mohon beritahukan di kolom komentar.
• join dengan kami dengan like fanspage di kanan artikel ini atau klik dibawah:



*Klik untuk cara install game android

Android 2.3+. v2.2. ARMv5. ARMv7

Download Talking Ginger Apk
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Special Link : Game Android
Download Game Android Gratis Terbaru
Copyright © 2014. Template by MasKolis