Home » , , » Avabel Online 3.6.4 Game RPG Online Gratis Android

Avabel Online 3.6.4 Game RPG Online Gratis Android

Written By Unknown on Kamis, 11 Juni 2015 | 11.43

Game Android Avabel Online adalah sebuah games berbasis RPG yang mempunyai cerita seru. Kamu bisa bermain game ini di perangkat Android dengan grafik yang fantastis. Pemain bisa mencoba banyak fitur yang diberikan seperti kombo jurus, serangan tunggal dengan melompat, dan masih banyak lagi aksi yang dapat kamu lakukan disini. Nikmati petualanganmu dalam memburu para monster dan dapatkan quest di Main Tower atai di Dungeon. Semua senjata harus kamu bisa manfaat demi memaksimalkan kinerja karakter yang di pakai nantinya. Sealin itu, upgrade juga armor dan peralatan dengan mengumpulkan banyak uang, ini bertujuan agar hero kamu tambah kuat.

Game RPG Avabel Online Android


Game Avabel Online 3.6.4


Kontrol pada game RPG Avabel sangat enak dan mudah dikendalikan, selain itu ada beberapa fitur yang di tawarkan di antaranya adalah:
Ada battle dancer yang keren.
Bisa mengubah level limit sesuai keinginan.
Tidak ada batasan untuk memilih berapa jumlah yang dipakai.
Memperlihatkan parameter kerusakan yang di timbulkan dengan menyerang monster. Ada item baru yang siap kamu coba.
Bisa menyembunyikan nama dan HP karakter dengan mengutak atik settingan dan masih banyak lagi fitur yang di tawarkan disini.

Perlu di ingat bahwa game RPG Online ini sangat membutuhkan kecepatan dalam koneksi internet. Jadi pastikan bahwa quota dan jaringan di daerahmu stabil. Setelah kamu menginstall gamenya, kamu akan bisa bermain dan bergabung dengan banyak orang di dunia yang juga online di game Avabel ini.

Kompitabel dengan Android: 2.3+
Ukuran file: 22.72 MB


Download Game Android Avabel Online 3.6.4 Apk
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Special Link : Game Android
Download Game Android Gratis Terbaru
Copyright © 2014. Template by MasKolis